Read More Otomatis di Blogspot

Saat ini, Read More memang sudah menjadi bagian utama dalam blog. Semua blog yang pernah saya kunjungi, rata-rata sudah menggunakan Read More. Baik Read More yang dipasang manual, Auto Read More dan Read More otomatis milik Blogspot. Kalau dilihat dari cara pemasangannya, yang paling praktis adalah Read More otomatis milik Blogspot.

Kok pake punya Blogspot sih??!?! Saya juga ngga tau... Hehehehehe...

karena Read More Blogspot itu cuma klik sekali, artikel blog yang kita tulis sudah ada Read Morenya. Berbeda dengan cara pemasangan manual yang harus bermain dengan kode HTML.

Sekarang pilihan ada ditangan Anda. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. haaaayooooooo... Kamu pilih yang manaaaa... hehehehehehe...

Ngga usah bingung Sob. Pakai yang punya Blogspot saja. Ini langkah-langkahnya

1. Login ke akun Blogger milik Anda > Entri Baru
2. Tulis postingan blog, klik Insert Jump Break , maka akan muncul tanda seperti ini pada postingan yang sedang Anda tulis


3. Klik Terbitkan Entri lalu lihat Home Page blog Anda.

Sekarang menggunakan Read More semudah membalikkan uang kertas.

Betul apa tidak?????

Artikel Terkait



Berlangganan


Tulis alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

16 Response to "Read More Otomatis di Blogspot"

Agus Siswoyo mengatakan...

Pertamax nih...
Artikel yang bagus untuk teman-teman pecinta blogspot.

Template-nya bagus nih, bikin adem mata pengunjung.

eL-fadeL mengatakan...

Ipin n Upinblg btul pak!!!hehe
Piitu cra Manual yua???yapsss lmyan simple...

Seputar-Internet mengatakan...

@Agus Siswoyo: saya ketiga Mas... hehehehe... mudah-mudahan bermanfaat bagi pecinta blogspot dan terima kasih atas penilaiannya...

@eL-fadeL: betul, betul, betul.... hehehehehehehehe.. cara di atas manual tapi tidak terlalu manual...

hendro mengatakan...

berguna dan betul sekali....

Seputar-Internet mengatakan...

@hendro: mudah-mudahan berguna mas...

ruang motivasi mengatakan...

yupz... benar sekali, blogger semakin memanjakan penggunanya dengan fasilitas yang terus dikembangkan. namun, masih menyesuaikan dengan template yang kita pakai.

fungsi read morenya tetap berfungsi, hanya saja pada template tertentu tulisan read more nya tidak muncul. sehingga pembaca harus mengklik pada judul artikel/tulisan untuk membaca tulisan yang lengkap.

richo mengatakan...

betul banget gampang, walopun aku nemuin fungsi ini hampir stres... terlalu lemot otakku heheh salam kenal grak

kang dede mengatakan...

baRU TAHU NIH!

Seputar-Internet mengatakan...

@ruang motivasi: memang sedikit merepotkan Mas kalau tulisan read more tidak muncul... pengunjung juga jadi enggan membaca... terima kasih sharingnya...

@richo: hehehehehehehehe... salam kenal juga grakkkkkk!!

@kang dede: silakan dicoba kang... semoga bermanfaat...

Ngeposting ni yee mengatakan...

bErkUnjUng sOb,,
mencari iLmu bAru di sePutar iNternEt,,

phonank mengatakan...

Oh udah ada yah..??

wah lebih mudah dan memudahkan para penggunanya donk..
saya baru sadar,, padahal baru saja memposting...
tp gak memperhatikan kalau ada readmore dari blogger tanpa hackan lagi,, nice info..

Seputar-Internet mengatakan...

@Ngeposting ni yee: ya dipilih-dipilih... hehehehehehe...

@phonank: udah ada mas sejak tahun 1945.... Indonesia maksudnya... hehehehe...
baru memposting yaa???? langsung deh kesitu..

rahman-pamenang newbie lamers mengatakan...

broo apakah untuk semua templet atau tempelet tertentu .. kerna di blog saya ngak ada tuh meu insert

Chaz de La Roet mengatakan...

Tapi kok saya ngga menemukan tulisan Insert Jump Break ????

KnoAcc mengatakan...

tarara rengkyu tut's nye..

Fajar mengatakan...

wah terus gimana ya om kalo kita udah pasang read more yang lama jadi doble dunk...cara ngilanginnya gimana om...

Posting Komentar

Silakan menyampaikan kritik, saran dan komentar.