Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib merupakan kontes SEO untuk para blogger pemula. Kontes SEO pemula yang menarik dan memang ajib ya cuma Kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Sebenarnya saya telat bergabung dengan kontes ini karena Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib sudah dimulai sejak 17 Maret 2010. Tetapi mau bagaimana lagi, sepertinya tidak ada kata terlambat untuk mengikuti kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Kontes SEO dengan Catatan Blogger Seo Matre Ajib sebagai keywordnya merupakan kontes SEO yang dikhususkan untuk Blogger pemula seperti saya. Mungkin Anda yang merasa pemula seperti saya bisa bergabung dengan kontes SEO ini. Hadiahnya lumayan lho… Membuat saya yang matre ini semakin ajib dan semangat mengikuti kontes SEO ini.

Mau tahu hadiahnya? Ini hadiahnya

Juara 1 = 2 Domain .Com + $25
Juara 2 = 1 Domain .Com
Juara 3 = 1 Domain .Org
Juara 4 = 1 Domain .Net
Juara 5 = 1 Domain .Info
Juara 6 = 1 Domain .Web.Id
Lumayan kan? Sudah dari dulu saya ingin membeli custom domain, tetapi belum mampu. (memelas mode:on) Sekaranglah kesempatan saya untuk mengejar salah satu dari enam custom domain di atas.

Berikut persyaratan kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang saya CoPas langsung dari situs penyelenggara
1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

2. Menulis hal apa saja terserah, dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor Catatan Blogger Seo Matre Ajib atau kopi paste kode dibawah ini.
<a target="_blank" href="http://www.ajib.web.id/" title="Catatan Blogger Seo Matre Ajib">Catatan Blogger Seo Matre Ajib</a>
3. Anda boleh mendaftarkan semua blog, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Selanjutnya jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.
4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.
5. Anda cukup mereply postingan ini disertai link ke kontes anda sebagai syarat peserta.
6. Pendaftaran terahir tanggal 18 Arpil 2010 atau dengan ditutupnya komentar.
7. Penjurian dilakukan oleh google.co.id pada tanggal 20 April 2010 tepat pukul 00.00 WIB (bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu saya). String yang digunakan http://www.google.co.id/search?hl=id&q=Catatan+Blogger+Seo+Matre+Ajib
8. Pemenang diumumkan 1 jam setelah penjurian atau 20 April 2010 pukul 01.00 WIB.
9. Hadiah diberikan 5 menit setelah pemenang diumumkan (20 April 2010 pukul 01.05 WIB)sampai batas ahir tanggal 30 April 2010.
10. Anggota Ajib SEO Team dilarang ikut kontes ini.
11. Persyaratan lain menyusul.

Bagaimana? Anda tertarik mengikuti Kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib?

Artikel Terkait



Berlangganan


Tulis alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

36 Response to "Catatan Blogger Seo Matre Ajib"

megi mengatakan...

mankan pertamaxx ^^

megi mengatakan...

selamat berjuang sob, semoga domain .com nya bisa didapetin ^^

megi mengatakan...

@3315142920210932267.0
test..

rika riyanti mengatakan...

haha...Regi matre??! (dgn ekspresi wajah gak prcaya) hehe.. Smangat ya dek.. (^_^)..lebih baik trlambat drpd gak sama skali.. Ganbatte!!

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...

Waduh saya uda ikutan negeriads.com solusi berpromosi sob. Itu juga posisinya masih naik turun. Thanks infonya!

uswah mengatakan...

selamat berjuang sob.Dukungan dariq

Sungai Awan mengatakan...

Masih ada waktu untuk berjuang kawan.semoga berhasil dan dapt juara 1

Sou Stalker mengatakan...

waduh,saya kurang ngerti gan,masi pemula nih. .

Sou Stalker mengatakan...

waduh,saya kurang ngerti gan,masi pemula nih. .

Ratasoe mengatakan...

Wah ga Updte sob, ane ga ngerti sob..ane dukung dh..sukses ya

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

suskes terus dengan agendanya sob!

achen mengatakan...

wah bener2 ajib neh kontes seo ini... ehm ngikutan nggak ya....

buwel mengatakan...

wah moga menang ea...

Unknown mengatakan...

sukses sob...

ikut ngga ya?????

Radhitya Notes mengatakan...

Detap infonya....
Selamat Berjuang Sobat....
Ramein juga nih Event yang saya buat...
hehehehehhehehehhe...

Daftar Blogger Indonesia mengatakan...

Malan Gan..., Sori baru dapet mampir... Linknya sudah saya pasang....
hihihihihihihi..
silahkan di chek..., Link balik yaph...

exort mengatakan...

banyak jg info yg gw dpt disini, anw ksh tau dong caranya bikin tombol yg ky tutorial blog yg dibawah header (masih pemula nih) tx anw

Link Tea mengatakan...

Selamat berkontes ria sobat semoga sukses ya

Saung Web mengatakan...

Yups kontes memang lagi marak nih.. selamat aja deh semoga dapat bersaing

Rock mengatakan...

Sukses selalu kawand...

Regi_Adi mengatakan...

@5323589263471986726.0
okeh Sob, nanti saya buatkan tutorialnya... ditunggu yaaaa...

Tips-Trik mengatakan...

Boleh juga nih.......

Indonesia Blogger Teens mengatakan...

Ikut nggak ya...........??

Indonesia Blogger Teens mengatakan...

Hadiahnya kecil ya?!

belajar internet mengatakan...

wah ketinggalan info nih,,

btw,,maksih infonya !!!

andi susilo mengatakan...

keep on fire man,,,,,,,,,,,

kristiyana shinta mengatakan...

hah? ko engga ngerti yah gimana caranya? coba jelasiinnn?? (-_-)

richo mengatakan...

wah lagi musimnya kontes SEO yah...... moga sukses bro....

phonank mengatakan...

Juaranya banyak bgt,, Hingga juara 6.

Harapan juara dan memenangkan hadiah juga cukup besar peluangnya.

aku termasuk blogger pemula nih,, ^_^

rika riyanti mengatakan...

Gi, ada award buat kamu tuh dari saya, dijemput ya dek.. (^_^)

gak mutu mengatakan...

selamat dan sukses saja bagi yang mengikuti kontes seo tersebut ....

mas acrom mengatakan...

nice info keep posting gan

Dimas mengatakan...

wah kontes lagi, ikut ga ya....

Internet dan Bisnis Online mengatakan...

kunjungan perdana, salam kenal..
blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

netmild mengatakan...

ok sob moga menang ya...ane turut mendkung aja..ayo semangat 45

angger mengatakan...

semangat sob,teruslah berjuang

Posting Komentar

Silakan menyampaikan kritik, saran dan komentar.