2 Award Sekaligus

Award persahabatan ini merupakan award yang bisa mempererat tali persahabatan antar Blogger. Kemarin, saya mendapatkan 2 award dari sahabat saya. Mau tau apa saja awardnya? Ini kedua award tersebut

Ini merupakan Award Perdana dari UkhraZone



Berikut ini link blog para sahabat blogger

1.   Libujen's belajar buat blog pake HP
2.   InfoeTradingSecurities
3.   Cah Kudus
4.   7bskodsa blogger
5.   Cinta Ngeblog
6.   Dark Ard Deidara
7.   Love To Share
8.   IPTEK Online [dot] Com
9.   Ukhrazone
10. Kumpulan Tutorial Blog


Ini merupakan Award Perdana dari Sweety_Orange
Berikut ini link blog para sahabat blogger



Saya ucapkan terima kasih banyak kepada UkhraZone dan Kak Ika_Sweety_Orange atas award perdananya.

Artikel Terkait



Berlangganan


Tulis alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

29 Response to "2 Award Sekaligus"

ika_SweetyOrange mengatakan...

he..he..dah dipajang juga.. thnks ya dek.. :)

megi mengatakan...

selamat sob buat awardnya, kerenzzz ^^

gak mutu mengatakan...

waw selamat atas award-nya ...
semoga sukses selalu ...

Ratasoe mengatakan...

Pagi sob, wah dobel awardx ya sob,;-)..slamat ya sob. Lm ga Update ya ? Hehe

Sou Stalker mengatakan...

selamat awardnya sob,met pagi ya !

munir ardi mengatakan...

selamat awardnya, eh iya nggak dibagi/diteruskan awardnya kepada sahabat lain

Rock mengatakan...

Selamat untuk awardnya kawand...

daniel wahyu perbawa mengatakan...

selmat ya buat awardnya
makasih udah berkunjung sebagai tali persahabatan aQ follow blog ini
kalau ada waktu ditunggu kunjungan balik
kalau berkenan follow back ya [ga maksa kok:)]
salam persahabatan brother...

TOMO mengatakan...

Selamat atas awardnya

mas doyok mengatakan...

selama t ya mas
dgn award berarti mas makin diakui di komunitas blogger
semoga menjadi pemacu :D

darahbiroe mengatakan...

selkamat yaw atas awardna
dan selamat juga utk para penerima award
:D

antok mengatakan...

selamat buat awardnya yaw sob
salam blogger

U-marr mengatakan...

selamat yah mas, dapet award perdana. :)
kalo award yang elektrik dapet juga ga.? hehe :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya sedang nyari yang kasih saya award kemarin, siapa aja ya.. :)

belajar internet mengatakan...

slamat dech,,,
itulah salah satu dari pengakuan seorang blogger.

ok mengatakan...

wow...hari ini 3 blog yg aku kunjungi semuanya lagi banjir award :D keren...

kang tejo mengatakan...

selamat buat awardnya

Dimas mengatakan...

congrats aja buat awardnya...

Internet dan Bisnis Online mengatakan...

maksudnya awardnya sama ya sob, tapi linknya beda...

Artikel Komputer mengatakan...

keren bro...
dapat award terus :p

buwel mengatakan...

wah selamat neh, moga makin semangat....

achen mengatakan...

Sip Boss awardnya....

Radhitya Notes mengatakan...

Link ku juga di tambahin donks.. kan udh dofollow PR 3
hihihihihihihi..
Linknya udh nangkring di blogku sob
Chek di "Daftar Blogger Indonesia"

Kunjungan dini hari sobat...
keep sharing

Darin mengatakan...

hebat awardnya sob :)

Najibblog2010 mengatakan...

Aku juga pengen donk dilink???hehe...mamapir....

pakde sulas mengatakan...

wah selamat ya telah mendapatkan award, moga dengan award yang didapat semakin menambah semangat bloggongnya

moga sukses selalu kawan

Rahad 2 Six mengatakan...

selamat ya atas awardnya...
pastinya makin semangat ngeblog dong...

oh ya, follow balik ya..
tukeran link jg kalo berminat ya..

anyin mengatakan...

selamat selamaaatt

seotanding mengatakan...

Ane newbie nih...sebenernya Award apaan sih...?
Temen2 pada bikin tulisan kaya gini tapi bga tau maksudnya...

Poskan Komentar

Silakan menyampaikan kritik, saran dan komentar.