Cara Mengoptimalkan Handphone

Handphone merupakan teknologi yang nggak bisa dipisahkan dari kegiatan kita sehari-hari mulai dari sekolah hingga kerja. Sebagian besar, para pengguna hp hanya bisa menggunakan hp-nya cuma buat sms dan telepon aja padahal ada fitur yang lain seperti email, mms dan gprs yang telah ditambahkan. Mungkin ada diantara para pengunjung yang belum tau cara menggunakan fitur tersebut ya khan?? nggak usah malu atau sedih ya... trus yang udah bisa mengoptimalkan hp-nya silakan isi komentar aja di bawah situ karena komentar para pengunjung yang setia sangat berharga bagi saya, ini bukan berarti yang belum bisa nggak boleh komen, boleh koq...apa sih yang nggak boleh buat para pengunjung ya nggak??? Ya udah dech nggak perlu panjang-panjang dan lebar-lebar serta tebal-tebal sok atuh langsung aja kita membahas cara mengoptimalkan hp. Pertama mulai dari setting gprs dulu ya!! Yang harus disiapkan terlebih dahulu yaitu 100 gr cabe kriting, 5 gr tomat, 6 gr bawang, oups... Itu mah buat bikin sambel atuh...bukan itu ya tapi yang pasti hp. Hp harus ada fitur gprs-nya donkz... karena nanti akan dijelaskan cara mengatur setting fitur tersebut. Hp udah, trus setting gprs belum, cara setting gprs di bawah ini

kartuSIMPATI yaitu ketik GPRS<spasi>(kode nomor di kartu perdana SIMPATI) lalu kirim lewat sms ke 6616

IM3 yaitu ketik GPRS<spasi>merk hp<spasi>tipe hp lalu kirim lewat sms ke 3000

Cara setting tersebut masih berlaku hingga posting ini dibuat dan keduanya sudah saya coba lho...setelah setting terinstal ke hp, aktifkan setting gprs tsb. dan tunggu apalagi kalo nggak mulai browsing di internet.
Untuk tarif akses gprs kartuSIMPATI sebesar Rp. 5/kb dan IM3 sebesar Rp. 1/kb, tapi masalah tarif tergantung dari kantong masing-masing para pengunjung ya nggak??

Ya udah dech cukup segini dan segitu info dari saya...terima kasih buat para pembaca yang mau membaca postingan ini sampai akhir. Buat setting email sama mms kita lanjutin di episode berikutnya aja(emang loe kira pilm berseri) soalnya kalo di terusin ntar tangan saya bengkak(kecapekan mijit-mijit tombol hp) trus kalo ada kata yang salah tolong di maafkan.

Cukup sekian terima kasih.

Artikel Terkait



Berlangganan


Tulis alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

No Response to "Cara Mengoptimalkan Handphone"

Posting Komentar

Silakan menyampaikan kritik, saran dan komentar.